Milosti Oil bukan sekedar healing oil biasa.ini Keajaiban Dari Alam.

Kebaikan dari alam, keahlian dalam meracik obat herbal dan bukti kesembuhan menjadi awal dari hadirnya Milosti Oil.

Scroll below

Milosti Oil pertama kali ditemukan dan diracik oleh ibu Evi Sianipar pada tahun 2015. Berawal dari keahlian dalam meracik obat-obatan herbal yang diperolehnya secara turun temurun, ibu Evi mulai mengembangkan pengetahuan dan keahliannya tersebut untuk membuat “minyak penyembuh” yang dapat dipergunakan masyarakat luas untuk semua kalangan usia dengan harga yang terjangkau. Namun, tujuan dari ibu Evi tersebut tidak berhenti sampai disitu saja. Ibu Evi kemudian bekerja keras mengumpulkan semua rempah-rempah yang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan agar “minyak penyembuh” tersebut mengandung banyak khasiat juga untuk berbagai penyakit baik itu di dalam maupun luar tubuh manusia. Akhirnya ibu Evi berhasil meracik “minyak penyembuh” tersebut dari bahan dasar kelapa Ijo asli dengan rempah-rempah pilihan tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman diminum untuk pengobatan di dalam tubuh kita. Setelah banyak masyarakat yang sembuh dengan menggunakan “minyak penyembuh” tersebut, Ibu Evi mulai memproduksinya dengan nama “MILOSTI OIL”.

KANDUNGAN DAN MANFAAT MILOSTI OIL

          Milosti oil mengandung  antioksidan yang cukup tinggi, sehingga mempercepat penyembuhan dan memperbaiki sel-sel didalam  tubuh, mencegah penuaan dini, infeksi dan menangkal radikal bebas.

Milosti oil juga dapat menyembuhkan pecandu narkoba dengan dua tahapan yaitu :

1. Hipnotik sedative (menenangkan pada saat sedang sakaw)

          Kandungan bahan aktif  dari ekstrak rempah alami di dalam Milosti Oil berfungsi untuk menormalkan detak jantung, mengatur keseimbangan cairan tubuh serta menolong mengirimkan oksigen ke otak saat stress. Selain itu Milosti Oil kaya akan zat aktif yang berfungsi sebagai penenang alami yang meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh sehingga menambah mood. Dan efek tenang tesebut dapat mengurangi addictive  atau ketergantunagan  pada narkoba.

2. Mengobati kerusakan organ-organ dalam tubuh karena keracunan zat narkotik. 

          Milosti oil kaya akan anti oksidan yang berfungsi membakar zat-zat narkotik/ alkohol yang tersisa didalam tubuh  atau detoksifikasi. Setelah didetoks, maka asupan nutrisi dalam Milosti Oil dan makanan yang masuk dalam pencernaan akan efektif diserap oleh tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak.

 

          Untuk yang ingin diet, Milosti Oil baik untuk dikonsumsi karena mengandung asam lemak dan HDL  yang membakar lemak dan menurunkan kolesterol.

 

          Bagi yang suka berkemah atau bercengkerama diluar rumah, Milosti Oil menjadi solusi karena mengadung  zat yang dapat mengusir nyamuk sehingga dapat tidur nyenyak dan tidak dihinggapi nyamuk lagi.

Kandungan dalam Milosti Oil :

1. Limonene, Menghambat jamur Candida albicans, antiholinesterase, obat flu.

2. 1,8-cineole, Mengatasi ejakulasi prematur, anastetik antiholinesterase, perangsang aktivitas saraf pusat, merangsang ereksi dan keluarnya keringat, penguat hepar.

3. 10-dehydroginger-dione, 10-ginger-dione, 6-gingerdion, 6-gingerol, Merangsang keluarnya ASI, menghambat kerja enzim siklo-oksigenase, penekan prostlangandin.

4. Alpha-linolenic acid, Anti pendarahan diluar Haid, merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening.

5. Arginine, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma.

6. Aspartic acid, perangsang syaraf, penyegar.

7. Betha-sitoserol, perangsang hormon androgen, menghambat hormon estrogen, mencegah hiper-lipoprotein, bahan baku feroid.

8. Caprylic-acid, anti jamur Candida albicans.

9. Capsaicin, Merangsang ereksi, menghambat keluarnya enzim lipoksigenase, siklo-oksigenase, meningkatkan aktivitas kelenjar endokrin.

10. Chlorogenic-acid, mencegah proses penuaaan, merangsang regenerasi kulit.

11. Farnesol, Merangsang regenerasi sel normal.

12. Senyawa Aseton dan Methanol, melindungi sistem pencernaan dengan menurunkan keasaman lambung dan menghambat terjad- inya iritasi saluran pencernaan.

13. Senyawa Flavonoid dan Polifenol, asam oksalat dan vitamin C, antioksidan ini menetralkan efek merusak yang disebabkan radikal bebas dalam tubuh sehingga melindungi sel/jaringan tubuh dari kerusakan oksidatif, mengurangi penuaan (anti-aging) , mencegah penyakit degeneratif seperti jantung dan DM (diabetes melitus).

14. Minyak atsiri, sebagai Antiseptik dan antioksidan serta antimikroba yaitu sebagai bakterisida dan fungisida.

15. Eugenol, membunuh bakteri dan jamur alami, mencegah penggumpalan darah.

16. Oleoresin, yang terdiri dari Gingerone dan Gingerol yang berfungsi sebagai bakterisida yaitu menghambat pertumbuhan bakteri E.coli (penginfeksi saluran kencing yaitu disuria, hematuria, piuria serta penyebab meningitis dan sepsis) dan B.subtilis (penginfeksi usus seperti diare), mengobati batuk, demam, pusing, analgetik.

17. Senyawa Cineole dan Arginine, bermanfaat memperkuat daya tahan sperma.

18. Gingerol, yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan kanker dan mencegah penggumpalan darah.

19. Kalium, yang berfungsi menormalkan dekat jantung, mengatur keseimbangan cairan tubuh. 

 

Jenis Nutrisi / Gizi Kandungan :

Kalori, Karbohidrat , Protein, Serat, Lemak, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin B1, Vitamin B2 (Riboflavin), Vitamin B6, Vitamin B3 (Niacin), Vitamin B5 (Panthothenic acid), Vitamin B9 (Folat), Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Fosfor, Potassium (Kalium), Sodium, Seng (Zinc)

Manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam Milosti Oil inilah yang membuat Milosti Oil menjadi Healing Oil unggulan saat ini yang sangat membantu
meringankan, mengobati dan menyehatkan penderita.

Milosti Oil, sebuah keajaiban dari alam yang kami hadirkan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Evi Yanti Masliana Sianipar SH, MA.

Founder Milosti Oil

Ingin merasakan khasiat dari Milosti Oil?
1
Halo, anda membutuhkan bantuan tentang Milosti Oil ?
Powered by